Thursday, December 22, 2011

"Bertahan" di Kehidupan Kota

Tema tulisan : Kehidupan Kota
Judul            : "Bertahan di Kehidupan Kota"

Dalam tulisan kali ini , saya akan mengungkapkan pendapat saya tentang kehidupan kota, khususnya "bertahan" di kehidupan kota. Bertahan dalam hal apa? Nah let's check it out aja..

Berada di lingkungan yang "ramai" akan tempat hiburan, seperti mall, taman rekreasi, tempat-tempat hang out seperti kafe dan masih banyak lagi, merupakan "cobaan" tersendiri bagi pelajar ibukota , ya itu menurut pendapat saya.hehe...Why? Karena, dekatnya letak sekolah/kampus dengan tempat hiburan, berarti godaan bolos atau cabut sekolah/kuliah semakin besar. 

Menurut saya, gak ada yang salah buat pergi ke tempat-tempat hiburan seperti contohnya yang saya sebutkan di atas. Yang jadi masalah adalah "waktu" yang pas untuk pergi ke tempat itu sendiri.
Apa harus saat ada jam kuliah atau sekolah kalau mau pergi jalan-jalan? Nah ada baiknya pelajar mengingat kembali tujuan sekolah..yaitu belajar. Ada baiknya memilih waktu yang pas untuk pergi jalan-jalan. Sekarang sudah tahu kan maksudnya "bertahan", yaitu bertahan dari salah satu godaan yang dihadapi pelajar ibukota.

Sekian tulisan dari saya kali ini, semoga bermanfaat ya. Maaf kalau ada kata-kata yang kurang ngenakin hati pembaca..terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Followers