Sunday, October 9, 2011

pengalaman di kampus

Sekarang jam 0:18 ,keadan hidung sebelah mampet, rada kurang fit.
pengin nulis abis baca postingan temen di blognya,haha.

Hm gue pengin cerita aja, tentang hari-hari di gunadarma, kampus gue tercinta ..

bersyukur menjatuhkan pilihan di jurusan yang baru di akhir kelas 3 kebayang ama gue,teknik informatika. Gue bersyukur, karena masih ada pelajaran yang gue suka, matematika. 
Suka bukan berarti ahli lhooo,ahahaha. Gue ngerasa, di kelas temen-temennya baik baik, asik asik..
Gue ngerasa pelajaran di kampus tuh seru!
Gue ngerasa girang banget pas ngeliat dosen gue bikin program sederhana pake Visual Basic (bahasa pemrograman). Gue ngerasa seneng pas tau tentang komputer,perasaan gue ini bikin gue bahagia, tapi kadang-kadang gue nyesek , gue ga bisa cerita kalo itu, hahaha.
Gue bahagia bisa ketemu temen-temen gue sekarang, belajar di jurusan gue sekarang, dan ada di kampus gue sekarang. 
Tapi masih ada lagi hal yang harus gue lakuin, ga cuma disini aja, gue yakin slalu ada yang terbaik buat kita, hamba Allah swt. Gue yakin ini baik buat gue, dan gue yakin ada yg lebih baik dari hal ini . w inget perkataan alm. KH zainuddin yang intinya kurang lebih ,yakin kalau sekarang ini baik untuk kita, tapi yakin kalau ada yang lebih baik. 
Nah kita kan gatau yang lebih baik itu apa, makanya kita kudu usaha terus teman-teman , ya kalo ga salah sih gitu.

Tetep semangat dan sehat selalu buat yang baca blog ini, amiin

2 comments:

Followers